Jump to Navigation

INFORMASI SELEKSI PROPOSAL PENELITIAN SKEMA UNGGULAN PT TAHUN 2016

Sebagai bentuk komitmen Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang riset serta untuk mengakomodir permintaan dan kebutuhan para dosen di Bidang Penelitian, UPPM Poltekkes Kemenkes Pontianak kembali menyelenggarakan Seleksi Proposal Unggulan Tingkat Poltekkes pada tanggal 12–13 Mei 2016.

Seleksi Proposal Unggulan Perguruan Tinggi di Poltekkes Pontianak ini merupakan skema penelitian yang pertama kali dibuka bagi Dosen dengan jenjang fungsional Lektor Kepala, dimana pada tahun sebelumnya hanya dibuka skema Pemula dan Hibah Bersaing. Seleksi dan seminar proposal ini berlangsung selama 2 (dua) hari dan dilaksanakan di Ruang rapat Direktorat Poltekkes Kemenkes Pontianak. Pengajuan proposal di ikuti 9 (Sembilan) dosen dari seluruh jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Pontianak

Tujuan dari seleksi dan seminar proposal ini adalah diperolehnya proposal yang memenuhi kriteria sebagai proposal tingkat unggulan yang telah ditetapkan oleh Badan PPSDM dalam Buku Pedoman Penelitian.
Dalam seleksi proposal unggulan ini, Poltekkes Kemenkes Pontianak mengundang Pakar Nasional dari Badan PPSDM yaituB apak DR. Suparman, M.Sc dan Ibu DR. Sesilia Rante Pakadang, M.Si, Apt.

tahun: 
2 016


Main menu 2

by Dr. Radut